Site icon Cenderawasih Pos

Mayat Pria Ditemukan Terapung di Yoka

Jenazah Korban Agus Ohe saat dievakuasi ke tepian Danau Sentani di Kampung Yoka Distrik Heram, Jumat (29/3) pekan  kemarin. (FOTO:Kapolsek Abepura For Cepos)

JAYAPURAMayat seorang pria yang diketahui bernama Agustinus H. Ohee ditemukan terapung di tepian Danau Sentani Kampung Yoka atau di jalan Alternatif Yoka-Puay, Distrik Heram, Jumat (29/3) kemarin.

  Kapolsek Heram AKP. Frengky Rumbiak saat dikonfirmasi Cendrawasih Pos Senin (1/4) membenarkan adanya penemuan mayat pria berusia 22 tahun itu pertama kali ditemukan warga bernama  Joni Yusak (17).

  Dimana sekitar pukul 12.50 WIT, Joni bersama temannya Geissler ICK (25) memancing ikan di talud tepi danau Kampung Yoka. Saat memancing Joni melihat dari kejauhan sesosok mayat yang dalam keadaan terapung.

  Melihat itu Joni memberitaukan kepada Geis yang sedang memancing di belakang rumah warga setempat. Kemudian keduanyapun melaporkan itu kepada warga setempat. Mendengar informasi itu warga setempat melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Heram.

  Atas laporan itu Kapolsek Heram, AKP. Frengky Rumbyak bersama jajarannya mendatangi TKP dan langsung mengevakuasi korban ke atas tepi danau. Selanjutnya mengevakuasi Jenazah korban ke RS. Bhayangkara.

  Dikatakan dari hasil olah TKP jenazah korban ditemukan dalam posisi terapung di Danau Sentani dengan posisi badan telungkup dan dalam kondisi mulai membusuk.

   Sementara itu dari hasil olah TKP diperoleh informasi bahwa pada hari Selasa 26 Maret 2024 lalu sekitar pukul 22.00 WIT saksi bernama Erik Ohe  sempat mendengar teriakan  meminta tolong sebanyak 3 kali. Saksi  Erikpun melakukan pencarian di sekitar sumber suara tersebut, namun tidak menemukan apa apa.

   Sementara itu menurut pengakuan Tidoers Ohee, orang tua kandung korban, menyatakan bahwa korban sedang terlibat dalam kasus pencurian mesin babat rumput di wilayah Hukum Polres Jayapura dan saat ini dalam pencarian pihak Polres Jayapura. Atas hal ini ayahnya itu menduga jika korban meninggal akibat terjatuh saat dikejar oleh Tim Opsnal Reskrim Polres Jayapura.

   “Saat ini kasus penemuan mayat itu sudah ditangani oleh Polres Jayapura, karena mayat itu dari Sentani, tapi ditemukan di wilayah Hukum Polsek Heram,” ungkap Kapolsek Heram AKP. Frengky Rumbiak, Senin (1/4) kemarin. (rel/tri)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version