Site icon Cenderawasih Pos

Pj Bupati Triwarno Minta Pemilih Cerdas dan Dewasa Dalam Berpolitik

Triwarno Purnomo (foto:Priyadi/Cepos)

SENTANI-Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura untuk lebih dewasa dalam berpolitik dan menjadi pemilih yang cerdas memilih pemimpin Kabupaten Jayapura 5 tahun ke depan.

  Dalam Pilkada Kabupaten Jayapura pilihan orang pasti berbeda-beda, tapi hal ini adalah suatu kewajaran,  yang penting dalam berpolitik harus dewasa tidak melakukan provokasi hingga menimbulkan perpecahan atau merugikan masyarakat.

  “Saya harap suasana politik di Kabupaten Jayapura tetap terjaga dengan baik. Siapapun nanti yang terpilih tetap harus kita dukung dan tidak boleh ada perpecahan walaupun pilihan berbeda,”pesannya.

Triwarno mengaku, sebagai warga negara yang baik dan mempunyai hak politik siapapun,  saja boleh mencalonkan diri apakah itu dia seorang ASN , TNI/ Polri atau masyarakat umum lainnya. Yang penting semua persyaratan bisa diikuti dengan baik.

Seperti saat ini jika memang masih ada ASN di lingkungan Pemkab Jayapura yang mau maju dalam Pilkada Kabupaten Jayapura, diharapkan bisa mengikuti aturan dan prosedur yang berlaku, yakni dengan membuat surat pengunduran diri dan mengurusnya baik di lingkungan Pemkab Jayapura maupun di jenjang berikutnya.

Pihaknya sebagai Pj Bupati Jayapura yang telah dipercayakan oleh pemerintah pusat tetap berusaha semaksimal mungkin mengawal pesta demokrasi di Kabupaten Jayapura secara tertib, lancer, aman dan damai.

Dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat penyelenggara Pemilu, baik pengamanan Pemilu dan lainnya diharapkan benar-benar berjalan dengan sukses dan lancar. (dil/ary)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version