Site icon Cenderawasih Pos

Kapolsek Kurik bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir 

Penyaluran Bantuan Sembako Korban Banjir  yang dilakukan Polsek Kurik bersama Bhayangkari. (Foto Ist)

MERAUKE – Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK melalui Kapolsek Kurik AKP Marlina Kaimu bersama bhayangkari menyalurkan  bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir  di Kampung Sumber Rejeki Salor 3 Distrik Kurik, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Minggu (19/05/2024).

   Penyaluran bantuan Sembako kepada warga masyarakat kampung Sumber Rejeki yang saat ini terdampak banjir sebagai wujud kepedulian Polri untuk kemanusiaan.

Kegiatan pemberian bantuan bantuan bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Kampung Sumber Rejeki terutama dalam mencukupi kebutuhan bahan makanan yang mana pada saat ini  dalam keadaan terisolir akibat musibah banjir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dan bersabar dalam menghadapi bencana banjir. Juga agar  masyarakat berhati-hati dalam penggunaan listrik. Ia juga mengimbau untuk  bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar tempat tinggal.

Adapun bantuan sembako yang diberikan kepada warga terdampak banjir tersebut berupa mie instan dan   puluhan karton air minum dan bahan makanan lainnya.

Untuk diketahui, sampai Senin (20/05/2024) banjir  di Kampung Telaga Sari dan Sumber Rejeki, Distrik Kurik belum juga surut. Sudah lebih dari 1 minggu, warga di  Kampung Telaga Sari mengungsi ke Kantor Kampung Salor Indah. Sementara sebagain warga Kampung Sumber Rejeki yang rumahnya terendam banjir mengungsi ke Kantor Kampung Telaha Sari yang posisinya lebih tinggi. (ulo)   

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos   

Exit mobile version