Site icon Cenderawasih Pos

Polisi Sosialisasikan  Bahaya Narkoba dan Miras ke Pelajar

Satuan Narkoba Polres Boven Digoel sebagai narasumber dalam kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMP Anugerah Terindah Tahun Pelajaran 2023-2024, Jumat (14/7). Dalam kesempatan ini polisi sosialisasikan bahaya narkoba dan minuman keras ke anak didik baru. (FOTO:Humas Polda for Cepos)

BOVEN DIGOEL- Satuan Narkoba Polres Boven Digoel sosialisasikan bahaya narkoba dan Miras kepada siswa – siswi SMP Anugerah Terindah Tahun Pelajaran 2023-2024, saat sebagai narasumber dalam kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di sekolah tersebut ,  Jumat (14/7).

Kasat Narkoba Polres Boven Digoel Iptu Irwan, S.Sos  sebagai  narasumber  sosialisasi tentang bahaya Narkoba dan Miras kepada siswa siswi anak didik baru mengatakan, generasi muda harus paham dan menghindari hal – hal yang akan merusak masa depan dan kesehatan seperti narkoba dan Miras.

Iptu Irwan juga menjelaskan Pasal-Pasal dan UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika kepada siswa bahwa ada aturan yang mengatur dan sangsinya sehingga siswa – siswi harus paham atas resiko dari Narkoba.

Dalam kegiatan yang dikuti sebanyak 66 siswa – siswi baru tersebut, Kasat Narkoba juga  mengimbau peserta didik baru untuk menjauhi Narkotika dan Miras yang akan merugikan diri sendiri.(Humas Polda)

Exit mobile version