Site icon Cenderawasih Pos

Masih Telusuri Kasus Penikaman Penjual Kopi Di Pasar Jibama

Kapolres Jayawijaya AKBP. Heri Wibowo, SIK saat memimpin olah TKP Kemarin Polres Jayawijaya Masih Telusuri Kasus Penikaman Penjual Kopi Di Pasar Jibama. (FOTO:Denny/ Cepos )

WAMENA – Polres Jayawijaya mamastikan jika sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan yang menyebabkan seorang pedagang kopi di wilayah Pasar Jibama meninggal dunia karena ditikan usai menerima tamu dirumahnya jumat (15/12) kemarin.

  Kapolres Jayawijaya AKBP. Heri Wibowo, SIK menyatakan penyidik dari sat Reskrim Polres Jayawijaya masih terus berupaya untuk mengumpulkan saksi dan bukti –bukti untuk mengungkap kasus penyaniayaan tersebut yang membuat seorang wanita atas nama Lestari (44) meninggal dunia usai mendapat tikaman dari dada sebelah kiri.

  “Sampai saat ini kami masih kumpulkan barang bukti dan saksi –saksi yang ada disekitar TKP untuk mencari tahu pelaku yang melakukan aksi kekerasan terhadap Korban, sebab keterangan awal dari warga taka da yang mengenal pelaku,”ungkapnya Sabtu (16/12) kemarin.

Menurutnya, ini menjadi salah satu kendala bagi kepolisian lantaran lantaran sulit meminta keterangan dari masyarakat, namun pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan CCTV dari kios –kios yang ada di pasar Jibama untuk bisa mencari pelaku dari ciri –ciri yang sudah didapatkan.

“Kalau ciri-ciri pasti ada, hanya saja kita harus memastikan juga agar tidak salah oleh karena itu kami juga harus melakukan pemeriksaan CCTV di wilayah itu agar bisa memastikan pelaku tersebut,”jelas Heri Wibowo,

Kata Kapolres, apabila sudah bisa dipastikan maka pihaknya akan melakukan pencarian terhadap pelaku untuk ditindakan proses hukum sesuai dengan apa yang dilakukan, oleh karena itu dipastikan pihaknya tak diam dan melihat saja kasus ini namun terus melakukan penelusuran.

“Kami minta masyarakat bersabar karena kami masih berupaya untuk mengunkap kasus ini, kami juga meminta bantuan kepada masyarakat untuk menyampaikan apa yang diketahui, dilihat agar mempermudah kami untuk mencari pelaku,”katanya (jo)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari Cenderawasihpos.jawapos.com 

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version