Site icon Cenderawasih Pos

Pimpin Korps Rapor Perwira Pindah Satuan 

Dandim Letkol Inf Bayu Kriswandito, saat memberikan selamat kepada Lettu Inf. Cendra Wahyudi dengan jabatan baru sebagai Pasi Teritorial Kodim 1716/Tolikara, Kamis, (24/8), kemarin. (FOTO:Sulo/Cepos)

MERAUKE  Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito,  memimpin korps raport perwira Kodim 1707/Merauke  yang pindah satuan,  Kamis (24/8).

Dandim  Letkol Inf Bayu Kriswandito  menjelaskan, tradisi korps raport pindah satuan diadakan sebagai suatu tradisi untuk melepas anggota yang pindah satuan agar jiwa korsa dan cinta satuan Kodim 1707/Merauke yang selama ini terbentuk, dapat terus tersimpan di hati para anggota sekalian, dimanapun bertugas dan ditempatkan.

“Selaku Komandan Kodim 1707/Merauke, secara pribadi dan mewakili Satuan Kodim 1707/Merauke mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di Kodim 1707/Merauke,” katanya.

Di akhir amanatnya, Dandim Bayu Kriswandito mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan baru dengan menjaga  kehormatan satuan berserta keluarga.

Adapun perwira yang melaksanakan pindah satuan tersebut Danramil 1707-10/Pari Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Cendra Wahyudi dengan jabatan baru sebagai Pasi Teritorial Kodim 1716/Tolikara jajaran Kodam XVII/Cenderawasih. (ulo/tho) 

Exit mobile version