Site icon Cenderawasih Pos

Pemkot Jayapura Bagi Bingkisan Natal ke PKL

Pj Walikota Jayapura bersama forkompimda kota Jayapura saat membagi bingkisan Natal kepada para PKL di kota Jayapura,  Sabtu (23/12). (FOTO:Mboik/Cepos)

JAYAPURA-Dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru,  Pemerintah Kota Jayapura bersama pimpinan Forkompimda di Kota Jayapura menyambangi ratusan PKL dan memberikan bingkisan Natal.

   Pejabat Wali Kota Jayapura,  Dr. Frans Pekey mengatakan, pemberian bingkisan natal atau bagi-bagi kasih kepada para keluarga yang bervisi sebagai pedagang kaki lima di pinggir-pinggir jalan Kota Jayapura itu sebagai bentuk perhatian pemerintah menjelang Natal dan secara khusus dalam rangka silaturahmi dengan warga di kota Jayapura.

  “H-2 perayaan natal, pemerintah Kota Jayapura bersama forkompimda di Kota Jayapura,  Kajari ada Dandim 1701 Jayapura, Kapolresta yang diwakili Kapolsekta Jayapura Selatan,  bersama-sama melakukan pelayanan bagi-bagi kasih berapa bingkisan kepada para keluarga dan saudara kita yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima di pinggir-pinggir jalan di Kota Jayapura” kata Frans Pekey, Sabtu (23/12).

  Pembagian bingkisan kasih itu diberikan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai PKL terutama para penjual Pinang mulai dari distrik heram waena kota Jayapura sampai ke distrik Jayapura Utara tepatnya di daerah dok delapan dan Dok 9.

  “Rombongan atau tim ini dibagi dalam empat kelompok, semuanya  berjalan dengan lancar.

Melalui kegiatan ini sekaligus memupuk tali persahabatan dan silaturahmi dengan seluruh Masyarakat khususnya para PKL di wilayah kota Jayapura,” bebernya.

  Kegiatan ini bertujuan agar menjaga hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat,  dalam nuansa Natal agar senantiasa menjaga Kota Jayapura, supata tetap hidup bersama di Kota Jayapura dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan.

   Sebelumnya Pemerintah Kota Jayapura bersama PGGS, bersama unsur  TNI dan Polri melakukan kunjungan kasih dan berbagi berkat ke asrama mahasiswa sebanyak 53 asrama. Kegiatan itu sangat luar biasa karena disambut sangat positif.

  “Saya berterima kasih dan mengapresiasi kepada semua Forkompimda di Kota Jayapura yang selalu semangat dan selalu satu hati,  sangat kompak sekali antara Forkompimda,  bersama-sama semua stakeholder tokoh agama tokoh masyarakat tokoh adat tokoh pemuda dan semua paguyuban.  Untuk bersama-sama menjaga Kota Jayapura supaya kota ini tetap aman dan nyaman untuk semua orang,” pungkasnya. (roy/tri)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari Cenderawasihpos.jawapos.com 

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version