Site icon Cenderawasih Pos

Bhayangkari Tolikara Gelar Syukuran HKGB Ke-71

Ketua Pembina Bhayangkari Polres Tolikara AKBP Achmad Fauzan.,S.Ag saat menyuap nasi tumpeng kepada    Ketua Bhayangkari Ny. Faizah A. Fauzan, di sela acara syukuran HKGB ke-71 di Tolikara, Selasa, (24/10). (FOTO:Humas for Cepos)

KARUBAGA-Bertempat di Mapolres Tolikara digelar acara syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke – 71 yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Ny. Faizah A. Fauzan didampingi Ketua Pembina Bhayangkari AKBP Achmad Fauzan.,S.Ag. Selasa, (24/10).

  Turut Hadir Dandim 1716/Tolikara Letkol Inf. Marolop E. B. Hutapea yang diwakili Pasiter Kodim 1716/Tolikara  Kapten Inf. V. L. Chendra beserta ibu dan anggota, Wakapolres AKP D. Togatorop beserta ibu, Para PJU Polres dan anggota, Danpos Maleo Lettu Inf. Suherman dan anggota, Para Pengurus Bhayangkari dan Anggota,  ibu – ibu Persit Kodim 1716/Tolikara, ibu – ibu PKK, ibu – ibu darma wanita dan tokoh agama.

    Ketua Bhayangkari Ny. Faizah A. Fauzan menyampaikan terima kasih atas partisipasi para Pengurus Bhayangkari dan anggota beserta masyarakat Kota Karubaga dalam menyukseskan kegiatan HKGB yang ke – 71 sehingga kami mendapatkan peringkat 10 besar Bhayangkari terbaik Jajaran Polda Papua.

  “Kami juga mendapatkan peringkat ke 2 Lomba Olahraga Voli Yang di Gelar Oleh Pemerintah Daerah Kab. Tolikara dalam rangka memeriahkan Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke – 78. Atas prestasi yang kami dapatkan merupakan hasil dukungan langsung dari Pembina Bhayangkari AKBP Achmad Fauzan., S.Ag. Tutur Ny. Faizah A. Fauzan.

  Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan.,S.Ag selaku Pembinaan Bhayangkari memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diterima oleh Ketua Bhayangkari beserta Pengurus dan anggota.

  “Atas prestasi tersebut saya berharap kepada Bhayangkari dapat meningkatkan pelayanan sosial kepada masyarakat serta membantu atau mendukung suami dalam hal pelaksanaan tugas mengsukseskan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 yang damai menuju Indonesia Maju,” Ucap Kapolres.

  Acara syukuran juga diwarnai pemotongan 2 tumpeng dan 2 kue ulang tahun yang salah satunya diberikan langsung oleh Persit Kodim 1716/Tolikara kepada Ketua Bhayangkari, selanjutnya pemberian bantuan tali asih kepada 2 masyarakat yang bernama Ibu Wati yang usai melahirkan dan anak putus sekolah a.n Ani Bogum serta ditutup dengan foto bersama. (tri)

Exit mobile version