Site icon Cenderawasih Pos

Pelapis Muda Liverpool Temui Hadangan Berarti Saat Bersua Bournemouth

Para pemain Liverpool memberikan aplaus usai laga menghadapi Leicester City dalam babak ketiga Carabao Cup. (Instagram resmi Liverpool FC, (@liverpoolfc))

Liverpool bertandang ke kandang Bournemouth dalam lanjutan babak keempat Carabao Cup pada Kamis (02/11) pukul 02.45.

Menghadapi sesama kontestan Liga Inggris, agaknya menjadi ujian berarti untuk menguji kematangan para pelapis muda Liverpool yang diberikan kesempatan oleh Juergen Klopp.

Nama-nama seperti Luke Chambers, Jarell Quansah, Elliot, dan Ben Doak yang baru pulih mendapatkan kesempatan untuk mencuri perhatian Klopp agar diperhitungkan dalam skuad Liverpool.

Momen melawan Bournemouth menjadi kesempatan bagi pemain baru Liverpool, Ryan Gravenberch, untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Gravenberch menampilkan permainan yang menjanjikan dengan capaian 2 gol dan 2 assist dari 10 laga.

Ryan Jiro yang masih memperbaiki stamina dan ketahanan fisiknya dapat menjadi laga melawan Bournemouth untuk terus meningkatkan kemampuan fisiknya.

Meski mengalami kesulitan bersama Bayern Munchen musim lalu, Ryan Jiro sapaan akrabnya terlihat percaya diri bersama Liverpool.


Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih Liverpool, Pep Lijnders dalam konferensi pers sebelum laga, “Saya tidak yakin apa yang terjadi di Bayern tetapi dia datang ke sini dengan kepercayaan penuh.”Kami memiliki percakapan yang positif. Seluruh tim tahu kami memiliki pemain yang spesial.”

Sementara Bournemouth memiliki modal positif untuk menjamu Liverpool. setelah berhasil mengalahkan Burnley pada laga kemarin di Liga Inggris.

Bermain di Vitality Stadium, markasnya sendiri, Bournemouth tentu tak ingin buat malu di hadapan para pendukungnya sendiri.

Menilik pertemuan Liverpool mendominasi dalam lima laga terakhir, dengan 4 kemenangan dan 1 kali menelan kekalahan.

Namun dalam pertemuan terakhirnya di kandang, Bournemouth berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor tipis 1-0 pada Maret lalu.

Laga ini akan berjalan seru antara para pelapis muda Liverpool dengan bintang mudanya dan kekokohan Bournemouth di kandangnya sendiri.

Di satu sisi Liverpool menginginkan kemenangan untuk meraih satu tiket ke babak selanjutnya dna di sisi berseberangan Bournemouth bisa merusak mimpi Liverpool di ajang Carabao Cup.

Prakiraan Line up Bournemouth vs Liverpool:

Bournemouth (4-2-3-1): Radu; Kerkez, Mepham, Zabarnyi, Smith; Billing, Rothwell; Sinisterra, Semenyo, Ouattara; Solanke

Liverpool FC (4-3-3): Kelleher; Gomez, Matip, Quansah, Chambers; Jones, Endo, Gravenberch; Elliot, Gakpo, Jota

***

Sumber: Liverpoolfc.com           |    jawapos

Exit mobile version