Site icon Cenderawasih Pos

Dipersiapkan Pameran Pencapaian Pembangunan Jelang Hut Kota Wamena

Pembuatan Stand pameran pencapaian pembangunan di halaman Kantor Otonom Pemda Kabupaten Jayawijaya. (Denny/ Cepos)

WAMENA – Peringatan Hut Kota Wamena ke 67 Tahun 2023, Pemkab Jayawijaya bakal menyiapkan pameran selama 3 hari untuk  memperlihatkan kepada hasil pencapaian yang telah dilakukan selama 5 tahun kepemimpinan Bupati Jhon Richard Banua,SE, MSi dan Wakil Bupati Marthin Yogobi, SH, M.Hum di halaman kantor Otonom.

  Sekretaris Daerah Kabupaten Jayawijaya Thony M Mayor, SPd, MM menyatakan terkait dalam kegiatan Hut Kota Wamena dari panitia sudah menyiapkan beberapa agenda, salah satunya adalah pameran pencapaian pemerintah selama 5 tahun yang diikuti seluruh OPD yang ada dilingkungan Pemda Jayawijaya.

“Pameran akan kita lakukan selama 3 hari dimulai dari tanggal 7 -9 Desember sehingga saat ini kita persiapan stand -stand yang akan digunakan OPD maupun lembaga Vertikal serta UKM yang ada di jayawijaya,”ungkapnya KepadaCenderawasih Pos  Selasa (5/12) di kantor Otonom Wamena

  Dikatakan, Dalam pameran ini apa yang telah dicapai pemerintah daerah selama ini harus ditampilkan dalam pameran ini, begitu juga dengan sekretariat DPRD kabupaten Jayawijaya kira-kira peraturan daerah apa yang telah di hasilkan selama 5 tahun ini agar masyarakat juga bisa mengetahui.

“Jadi untuk pameran ini semua OPD kita wajibkan ambil bagian untuk memperlihatkan pencapaiannya selama 5 tahun, disisi lain teman -teman lembaga vertikal yang mau ambil bagian juga dipersilahkan,”kata Thony Mayor. (jo)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari Cenderawasihpos.jawapos.com 

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version