Site icon Cenderawasih Pos

Gelar Apel Gabungan, Dandim 1707/Merauke Minta Baca Pelajari Psikologi Massa

Dandim  1707/Merauke Letkol Inf Johny Nofriady memberikan arahan kepada Danramil dan Babinsa pada apel gabungan, Kamis (3/10) kemarin. (foto:Sulo/Cepos)

MERAUKE  Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Johny Nofriady memimpin apel gabungan Danramil dan Babinsa serta pertemuan Anggota Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Tahun 2024 dihadiri sekitar 350 personel di Lapangan Makodim 1707/Merauke, kemarin.

Dandim Letkol Inf Johny Nofriady mengatakan,  apel Danramil dan Babinsa ini dilaksanakan sebagai sarana komunikasi secara langsung dari pimpinan kepada anggota dan untuk menyamakan persepsi maupun kebijakan dari Komando Atas sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Babinsa yang dalam tugasnya dilapangan harus bisa mempelajari tentang psikologi massa yang bertujuan dapat membaca situasi untuk keamanan diri sendiri maupun wilayah binaan. Sebagai seorang Babinsa dan Persit hindari hidup berfoya-foya dan lebih mengutamakan masa depan anak-anak, harus lebih modern dalam memanfaatkan dunia digital dengan tetap memperhatikan batasan-batasan dalam bermedia sosial,” kata Dandim Johny.

  Dandim  juga mengimbau kepada para Danramil, Babinsa dan Persit Kodim 1707/Merauke untuk tidak terlibat judi online, hindari pelanggaran dan dalam menyikapi Pilkada serentak Tahun 2024 ini tetap menjaga Netralitas TNI.(ulo/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version