Site icon Cenderawasih Pos

Laksanakan Door To Door System (DDS) dan Bagikan Bansos

Bhabinkamtibmas Polsek Sota melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dan bagikan bantuan sosial yang bertempat perbatasan RI-PNG distrik Sota kabupaten Merauke, Minggu (26/6). ( FOTO: Polda Papua)

MERAUKE– Kapolsek Sota Ipda Yustus Maudul, S.E, MM didampingi para Bhabinkamtibmasnya melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dan bagikan bantuan sosial yang bertempat perbatasan RI-PNG distrik Sota Kabupaten Merauke, Minggu (26/6).

Para Bhabinkamtibmas yang  melaksanakan kegiatan tersebut diantaranya Bhabinkamtibmas Kampung Yanggandur Bripka Robert Armndo Maturbongs, Bhabinkamtibmas Kampung Torai Bripka Ibnu abbas, Bhabinkamtibmas Kampung Erambu Bripka Kadir.

Kegiatan DDS merupakan program unggulan para Bhabinkamtibmas yang mana sebagai ujung tombak Polri untuk melayani masyarakat, dengan mendatangi rumah warga masyarakat Kampung Distrik Sota memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan membagi bagikan pakaian layak pakai ke beberapa rumah warga yang sangat membutuhkan.

Dikatakan Kapolsek Sota adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka pendataan warga kampung dan masih merupakan rangkaian hari Bhayangkara yang ke-76.

“Saya harapkan kepada warga agar waspada dan jauhi bahaya mengkonsumsi Miras lokal dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menjaga Kamtibmas di kampung Sota,” ujarnya.

Lanjut dikatakan peran aktif orang tua untuk mengawasi anak–anak yang masih duduk di bangku sekolah, dan mengimbau selalu mematuhi Prokes selama dalam masa pandemi Covid-19 dan menyarankan bagi yang belum vaksin untuk ikut partisipasi dalam giat vaksin.(gin)

Exit mobile version