Site icon Cenderawasih Pos

Kapolsek Depapre Hidupkan Kelompok Tani

Polsek Depapre membangun sinergitas bersama TNI dan pemuda dalam pemberdayaan mama-mama Papua melalui Kelompok Tani Wauna Mire di masa pandemi Covid-19 di Kampung Wauna Mire, Sabtu (22/5). ( FOTO: Humas)

JAYAPURA- Polsek Depapre membangun sinergitas bersama TNI dan pemuda dalam pemberdayaan mama-mama Papua melalui Kelompok Tani Wauna Mire di Kampung Wauna Mire, Sabtu (22/5).

 Kapolsek Depapre Ipda Ambo Arjana menyampaikan, pemberdayaan mama-mama Papua di masa pandemi Covid-19, tentunya menjadi penguatan ketahanan pangan di Kampung Wauna Mire yang sudah cukup terbengkalai.

“Dalam masa pandemi Covid-19, tentunya kami mengajak pemuda dan juga mama-mama Papua Kelompok Tani Wauna Mire untuk membangun Kampung Wauna Mire menjadi kampung yang tangguh di masa pandemi ini,” ucapnya.

 Tidak sampai di situ, pihaknya juga mengimbau untuk bersama-sama merawat supaya program kampung tangguh berjalan sesuai harapan dan masyarakat giat bercocok tanam demi mempertahankan ketahanan pangan di Kampung Wauna Mire.

 “Dengan berjalannya program ini,  diharapkan bisa menciptakan masyarakat yang produktif, berinovasi dalam memulihkan kembali perekonomian selama pandemi Covid-19,”tandasnya.(fia/ary)

Exit mobile version