Site icon Cenderawasih Pos

Program Si-Ipar Polsek Depapre Bermain Bersama Anak-Anak

Kapolsek Depapre Ipyi I Made Ambo Arjuna ketika bermain dan belajar bersama anak-anak di Distrik Depapre, Rabu (16/2) (FOTO: Humas Polda Papua)

Jayapura –  Melalui program “Pi Ajar” Polsek Depapre hadir untuk memberikan pendidikan bagi generasi muda Papua khususnya di Distrik Depapre. Kegitan dipimpin langsung Kapolsek Depapre Iptu I made Ambo Arjana Rabu ( 16/2).

Kegiatan diawali dengan mengumpulkan anak-anak di taman bermain di halaman Polsek Depapre, selanjutnya kegiatan dimulai dengan berhitung bersama, bermain dan bernyanyi.

“Usai melakukan berbagai permainan bersama anak-anak, kami melanjutkan kegiatan menuju ke  Rumah Belajar, disana anak- anak juga  kita ajak bermain dan mendongeng, kemudian kita lanjutkan dengan membagikan bingkisan-bingkisan kepada anak-anak distrik Depapre.” Ungkap Kapolsek.

“Dengan adanya kegiatan pada hari ini saya berharap anak-anak dapat merasa senang dan tidak bosan dengan cara belajar sambil bermain tersebut. Kami juga ajarkan kepada anak-anak tentang kebersamaan dan menghargai orang lain tanpa menghiraukan adannya kemenangan atau kekalahan yang diperoleh pada saat bermain,”tambahnya.

Pengurus Paud Orupre Ibu Berta dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada kapolsek Depapre dan jajaran yang telah memberikan anak- anak kami pelajaran yang baik dan mengajak mereka semua bermain. Turut hadir dalam kegiatan yakni Kabid Humas  Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH.(humas/gin)

Exit mobile version