Site icon Cenderawasih Pos

Sangat Megah, Mencerminkan Identitas Pegawai Mamberamo Tengah

Penjabat Gubernur Provinsi Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo didampingi Penjabat Bupati Mamberamo Tengah Manogar Sirait saat menandatangani prasasti peresmian kantor Bupati Mamberamo Tengah di Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Senin (6/11) kemarin. (foto:Humas Pemkab Mamteng)

PJ Gubernur Papua Pegunungan Resmikan Kantor Bupati Mamberamo Tengah

KOBAKMA-Penjabat Gubernur Provinsi Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo meresmikan kantor bupati di Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Senin, (6/11) kemarin.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penguntingan pita oleh Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo didampingi Penjabat Bupati Mamberamo Tengah Manogar Sirait.

Penjabat Gubernur bersama rombongan berkesempatan melihat kondisi ruangan kantor bupati.

Pada kesempatan itu hadir Asisten 1 Pemprov Papua Pegunungan Wasuok Siep, Asisten 2 Pemprov Papua Pegunungan Elah Giban. Selain itu, dihadir pula kepala-kepala OPD, Forkopimda Pemprov Papua Pegunungan, anggota DPRD Kabupaten Mamberamo Tengah, kepala OPD Pemkab Mamberamo Tengah, Muspida, ASN dan masyarakat

Penjabat Gubernur Nikolaus Kondomo mengatakan, kantor bupati yang megah ini mencerminkan identitas pegawai Mamberamo Tengah.

Untuk itu, Penjabat Gubernur meminta pegawai untuk melayani masyarakat Mamberamo Tengah dengan baik dan sepenuh hati.

“Bekerjalah dengan jujur dan penuh hati dengan mengedepankan kasih dalam melayani masyarakat, ” ujarnya.

Tampak gedung kantor Bupati Mamberamo Tengah yang megah, yang diresmikan Senin (6/11). (foto:Humas Pemkab Mamteng)

Penjabat Gubernur Nikolaus Kondomo mengakui, kantor bupati Pemda Mamberamo Tengah sangat megah, maka harus diimbangi dengan kinerja dari pegawai.

“Saya minta agar pegawai yang ada untuk ikut menjaga kantor bupati, bekerja sama dengan masyarakat,” tutupnya.

Sementara Penjabat Bupati Mamberamo Tengah, Manogar Sirait mengatakan, pembangunan kantor bupati yang megah hingga diresmikan hari ini merupakan ide brilian mantan Bupati Ricky Ham dan Wakil Bupati Yonas Kenelak.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan terima kasih atas karya Bupati Ricky Ham Pagawak dan Wakil Bupati Yonas Kenelak.

Untuk itu, Penjabat Bupati Manogar Sirait meminta pegawai untuk menjalankan tugas dengan baik dan tentunya melayani masyarakat.

Dia juga meminta, pegawai untuk menjaga seluruh fasilitas yang ada sebab ini adalah milik bersama, tempat untuk berbagi kasih mewujudkan masyarakat Mamberamo Tengah yang aman dan nyaman.

“Kami berharap dengan hadirnya kantor bupati yang baru dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan yang baik, efektif,efisien, mudah, dan cepat dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat pada umumnya,”imbuhnya.(reis/nat)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari Cenderawasihpos.jawapos.com 

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version