Site icon Cenderawasih Pos

Paslon Mari-Yo Gabungkan Strategi dengan ABR-Harus 

Calon Wakil Gubernur Papua Aryoko Rumaropen dan Calon walikota Jayapura Abisai Rollo  saat  menghadiri acara peresmian Posko Pemenangan bersama partai pendukung di Hamadi Jayapura Selatan, Senin (30/9). (foto: Jimi/Cepos)

JAYAPURA-Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Wali Gubernur, Matius D Fakhri dan Aryoko Rumaropen (Mari-Yo) meresmikan posko tim relawan pemenangan di Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Senin (30/9).

   Acara tersebut juga dihadiri oleh paslon walikota dan wakil wali kota Jayapura Abisai Rollo dan H. Rustan Saru (ABR-HARUS). Posko itu nantinya digunakan untuk merancang berbagai strategi dan program pemenangan kedua paslon yang maju di Pilkada Provinsi Papua dan Kota Jayapura ini.

      Dalam sambutannya calon wakil gubernur Papua Aryoko Rumaropen, menyampaikan seluruh pendukung, partai koalisi di berbagai daerah serta seluruh relawan untuk mendukung pasangan maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Papua.

   Ia berharap semoga dengan amanah itu nanti, pasangan calon nomor urut 2 itu dapat berkerja demi kepentingan masyarakat Papua. Pada kesempatan itu juga Calon wakil gubernur Papua itu meresmikan dan menerima tempat itu sebagai posko untuk relawan yang berkerja untuk Paslon Mari-Yo.

  Sementara itu calon Walikota Jayapura nomor urut 4, Abisai Rollo mengatakan dirinya maju sebagai walikota Jayapura didukung oleh 6 partai politik. “Dari sekian partai yang ada, maka lima partai itu menurut saya sebagai partai Golkar maka lima partai itu saya sebut sahabat bukan teman,” ungkap Abisai Rollo, saat menghadiri peresmian posko pemenang ABR-HARUS dan Mari-Yo di Hamadi, Senin (30/9).

   “Kalau tempat sebesar ini baru kita tidak menang, tidak mungkinlah. Sekretariat sebesar ini berarti kita harus menang,” ujarnya.

   Ditempat yang sama Ketua DPW PPP Papua H. Mursidin mengatakan bahwa dirinya siap berjuang untuk Paslon Matius D Fakhri dan Aryoko Rumaropen (Mari-Yo) pada pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua dan juga mendukung Paslon Abisai Rollo dan H. Rustan Saru (ABR-HARUS) pada pemilihan walikota dan wakil walikota Jayapura priode 2024-2029 mendatang.

   “Kita harus mendukung dan berjuang untuk beliau berdua jangan ada yang lebai, PPP harus tegak lurus apa yang disampaikan dari pusat,” tegas Mursidin dalam sambutannya.

   Dijelaskan Mursidin, lokasi itu dipilih lantaran sangat strategis, apalagi dengan sudah terbentuknya struktur lengkap tim pemenangan, maka dirinya optimistis mesin partai bakal bekerja dengan optimal untuk memenangkan kedua Paslon tersebut.(Kar/tri)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version