Site icon Cenderawasih Pos

Harap Pemuda-Pemudi Kembangkan Diri Bangun Supiori

Kapolres Supiori, Kompol. Marthen W. Asmuruf, S.Sos, MM, bersama Asisten III Setda Supiori, Drs. Hasanudin Nunsi,M.Si, Ketua DPD. KNPI Supiori, Rony Mansoben, S.IP, M.Si, Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Supiori, Jhon Rayar dan anggotanya

SUPIORI– Kapolres Supiori, Kompol. Marthen W. Asmuruf, S.Sos, MM berharap, kiranya dengan momentum peringatan HUT Sumpah Pemuda ke-95, 28 Oktober 2023 pemuda – pemudi di Kabupaten Supiori bisa mengisi dan mengembangkan diri untuk bersama-sama di dalam pembangunan dan berperan aktif dalam membangun Kabupaten Supiori.

Serta selalu mengikuti kegiatan –kegiatan yang bersifat positif dan menjauhkan diri dari hal – hal yang bersifat negatif sehingga menjadi pemuda – pemudi yang baik, cerdas dan yang mempunyai dedikasi yang baik dalam menopang pembangunan di Kabupaten Supiori sehingga harapan-harapan dari pada pembangunan di Kabupaten Supiori bisa berjalan dengan baik.

“Begitu juga kami dari pihak keamanan,  pemuda-pemudi kita di Supiori ini bisa membantu kami di dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Supiori,”ujar Kapolres disela-sela peringatan HUT Sumpah Pemuda ke-95 di Halaman Kantor Distrik Supiori Timur, Kabupaten Supiori, Sabtu,(28/10).  (ren )

Exit mobile version