Site icon Cenderawasih Pos

Saga Group Gandeng BRI, BNI dan Mandiri Hadirkan Promo Menarik

Pembeli sedang antri melakukan pembayaran di Saga Mall Abepura, Senin (18/3) (foto:Jimi)

JAYAPURA-Menyambut Bulan Suci Ramadan 2024, Saga Group bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Mandiri menghadirkan berbagai promo  menarik.

  Manager Marketing Saga Group , Firsen Koagouw menyampaikan,  Saga menghadirkan promo menarik di Bulan Ramadan ini. 

“Kita memberikan promo menarik dan harga terjangkau untuk konsumen Saga, ” kata Firsen kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Saga Abepura, Senin (18/3).

Diungkapkan, bekerjasama dengan BRI, BNI dan Bank Mandiri, Saga Group menawarkan berbagai jenis promo di setiap cabangnya. Baik di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Keerom.

Ia menyampaikan bahwa dari ke tiga bank tersebut  masing-masing memberikan penawaran belanja dengan nominal tertentu. 

‘’Untuk belanja mengunakan kartu  debit Bank BRI berlaku di semua Saga Group mendapatkan direct gift atau hadiah langsung. Sementara belanja melalui Bank Mandiri dan BNI hanya berlaku di Saga Abepura.  Untuk BRI promonya hanya berlaku Sabtu dan Minggu sampai  tanggal 14 April 2024 dan selama voucher tersedia.

  “Costumer yang belanja melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu debit atau pun QRIS Mandiri akan mendapatkan direct gift berupa satu botol sirup ABC dengan belanja milimal Rp 300 ribu, itu berlaku setiap hari sampai 16 April 2024,” jelasnya.

Ditambahkan, saat ini Saga Grup juga dipercayakan pemerintah menyalurkan beras bersubsidi yakni beras stabilisasi pasokan dan harga pangan (SPHP) dan Bulog dengan harga per kemasan 5 kg Rp 59 ribu.

Diketahui Saga berkomitmen menyediakan segala kebutuhan selama bulan puasa dan di Hari Raya Lebaran. “Sebenarnya tiap  hari Saga Group  juga menghadirkan promo, hanya saja di bulan Ramadan ini promonya  lebih banyak dibandingkan hari-hari biasa,” tandasnya. (CR-278/ary)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version