Site icon Cenderawasih Pos

Hotel Horison Kotaraja Segera Diresmikan

Suasana rekrutment karyawan/i yang dilakukan pihak management Horison Group dalam rangka melengkapi kebutuhan Horison Hotel Kotaraja yang akan segera diresmikan dalam waktu dekat ini, Sabtu (18/5) kemarin.( FOTO : Horison Hotel Jayapura for Cepos)

Saat ini Tahap Rekrutmen Karyawan

JAYAPURA – Horison Group sedang mempersiapkan peresmian salah satu hotel barunya di Jayapura yang direncanakan dipertengahan tahun ini. 

 Cluster General Manager for Horison Hotel Jayapura dan Horison Hotel Kotaraja Papua, Eddy Soenarno Soerjaningrat, SE,CHA mengatakan, progress pembangunan Horison Hotel Kotaraja sudah sampai 90 persen dan pihaknya berharap hotel tersebut akan mulai beroperasi atau dibuka pada pertengahan tahun ini.

“Kami sedang melakukan proses awal yaitu rekrutmen karyawan dan kami juga membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi masyarakat yang ingin bergabung atau bekerja di Horison Hotel Kotaraja. Pagi ini kami sudah melakukan pengetesan kepada 200 pelamar,” ungkap Eddy kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (18/5) kemarin.

 Diakuinya, melihat perkembangan bisnis perhotelan di Jayapura yang sangat pesat, pihaknya akui bahwa prospek ke depan untuk bisnis perhotelan masih sangat berpotensi. Bahkan untuk melayani kebutuhan para tamu, pihaknya sudah mengoperasikan 4 hotel dan 2 lainnya masih dalam tahap pembangunan.

“Kami dalam mengembangkan bisnis perhotelan bukan saja untuk kepentingan kami tetapi juga untuk membuka lapangan kerja bagi yang membutuhkan, terutama untuk putra-putri daerah. Kami juga menyiapkan diri kami untuk menghadapi PON XX yang akan dilaksanakan di Jayapura,” jelasnya.

 Selain di Jayapura, pihaknya juga akan melakukan peresmian cabang Horison lainnya tetapi diluar Papua yang akan digelar pada pertengahan tahun 2019 ini.

 Lanjutnya, khusus dalam menyediakan lapangan kerja bagi yang membutuhkan pihaknya  tidak hanya menerima karyawan yang memiliki pengalaman kerja yakni para siswa/wi lulusan SMK Jurusan Perhotelan saja tetapi untuk semua jurusan.

“Khusus untuk posisi level manager ada saringan khusus yang akan dilakukan oleh MGM Horison Hotel Group akan melakukan seleksi selanjutnya. Jadi ada dua seleksi yang akan dilakukan baik itu kami dan juga dari kantor pusat,” terangnya. (ana/ary)

Exit mobile version