Site icon Cenderawasih Pos

Persipura Tagih PSSI 

Rocky Bebena.( FOTO : Erik / Cepos)

Untuk Segara Bayar Biaya Pertandingan Piala Indoensia 

JAYAPURA-Persipura Jayapura menuntut Persatusan Sepak Bola Seluruh Indoenesia (PSSI) segera melunasi match fee atau biaya pertandingan Piala Indonesia 2018.

Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena mengungkapkan, sampai hari ini, pihaknya atau manajemen belum menerima pelunasan biaya pertandingan klub peserta kompetisi yang pernah dijanjikan oleh PSSI.

“Ya, sampai saat ini PSSI juga belum bayar Match Fee Piala Indonesia, sementara tim juga membutuhkan dana tersebut. Kami sangat kecewa karena PSSI tidak konsisten dalam mendistribusikan match fee yang akan diterima setiap klub peserta turnamen tersebut,”ungkap Rocky kepada wartawan saat ditemui di GOR Waringin, Kamis (14/2) kemarin.

Mantan wartawan Cenderawasih Pos ini mengunggapkan, bukan saja Persipura yang belum terima dana match fee, tapi tim peserta lainnya juga merasakan hal yang sama.

“Kita berharap PSSI segera menuntaskan persoalan ini. Jangan sampai gara-gara match fee, Piala Indonesia nanti berimbas ke peserta di piala Presiden nanti,”ujarnya.

Rocky menjelaskan, Persipura terlibat di Piala Indonesia hingga babak 32 besar, dan jika dirincikan, tim berjuluk Mutiara Hitam ini  bisa mendapat Rp 200 juta lebih.

“Persipura sudah gugur di babak 32, tapi sampai hari ini PSSI belum lunasi match feenya,” tegasnya.

Diketahui, PSSI menggelar Piala Indonesia 2018 mulai 8 Mei 2018 dengan melibatkan 128 klub dari kasta Liga 1 hingga Liga 3. (eri/tho)

Exit mobile version