Site icon Cenderawasih Pos

Tim Panja Evaluasi LKPJ Wali Kota Tahun 2018

RAPAT-Para pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Jayapura saat mengikuti rapat tim Panja LKPJ di ruang rapat DPRD Kota Jayapura, Rabu (24/4).( FOTO : Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Jayapura, melakukan pertemuan dengan tim panitia kerja (Panja) DPRD Kota Jayapura, terkait pembahasan Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Jayapura tahun 2018.

  Ketua Panja Jony Y, Betaubun, SH.,MH., mengatakan untuk tugas Panja dalam rapat kali ini  yakni, melakukan evaluasi dan melihat langsung terkait LKPJ pimpinan OPD dari hasil program kegiatan yang telah dilakukan dan dibuktikan di lapangan, setelah itu ada rekomendasi yang diberikan saat penutupan sidang LKPJ Wali Kota tahun 2018.

 “Rapat panja ini kami mengundang jajaran OPD dilingkungan Pemkot kalau ada hal-hal yang perlu mendapat klarifikasi dari pimpinan OPD. Sehingga, kami mengundang untuk membahas hal-hal apa yang belum jelas. Kami mempertanyakan dan nanti akan dijawab langsung masing-masing pimpinan OPD,”ungkapnya dalam acara itu.

  Kata Jhony, dari hasil penjelasan yang disampaikan masing-masing OPD dilingkungan Pemkot untuk hasil LKPJ Wali Kota tahun 2018, dari hasil program OPD memang sudah luar biasa. Namun, tidak hanya mendengarkan penjelasan saja setelah itu tim Panja akan melakukan turun lapangan tanggal 25-26 April untuk melihat secara nyata di lapangan.

 Kemudian, pada penutupan sidang LKPJ Tahun 2018 dewan akan memberikan rekomendasi terhadap Tim Panja.(dil/gin)

Exit mobile version