Site icon Cenderawasih Pos

BPKAD Rayakan Natal Bersama Anak-anak

Kepala BPKAD Kota Jayapura, Desy Yanthy Wanggai didampingi Asisten 1 Setda  Kota Jayapura saat menyerahkan bingkisan kepada anak-anak KLB Talitakum dan mobile school, Jumat (15/12). (foto:Mboik/Cepos)

JAYAPURA-BPKAD Kota Jayapura menggelar perayaan Natal Oikumene bertempat di Mayo Beach Holtekamp Kota Jayapura, Jumat (15/12). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pegawai BPKAD Kota Jayapura beserta keluarga. Kegiatan Natal Oikumene tersebut mengangkat tema, Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di Bumi.

   Kepala BPKD Kota Jayapura, Desy Yanthy Wanggai mengatakan, kegiatan Natal penuh dengan cinta dan sukacita dan damai. Natal mengingatkan kita akan kasih sayang dan kebersamaan.

   “Ini adalah saat yang tepat untuk saling berbagi kegembiraan dan memberikan perhatian kepada sesama. Maka dari itu, kami keluarga besar dari BPKAD, merayakan natal dengan  anak anak kami dari kelompok  anak anak luar biasa Talitakum,  dan anak-anak mobile school,” kata Desy Yanthy Wanggai, Jumat (15/12) malam.

   Dia mengungkapkan, dalam merayakan hari kebahagiaan itu, pihaknya mengundang sebanyak 50 anak, namun yang hadir sekitar 27 anak. Anak anak tersebut berasal dari sekitar wilayah Entrop dan APO.

   Lanjut dia, anak anak ini mempunyai masa depan. Karena itu, pada kesempatan itu, dia berpesan agar anak-anak tersebut harus semangat belajar dan rajin sekolah. Dan yang tidak kalah penting rajin berdoa dan selalu membantu orang tua.

   “Anak-anak ini punya masa depan, jadi harus rajin ibadah seperti yang tadi disampaikan oleh bapak Pendeta.  Kemudian harus menghormati orang tua, yang  masih sekolah harus rajin sekolah, yang membantu orang tua berjualan tapi jangan sampai malam,” harapnya.

   Sehubungan dengan natal bersama oikumene itu, dirinya berpesan kepada seluruh pegawai bpkad kota Jayapura, supaya dapat mengilhami pesan-pesan Natal melalui khotbah yang disampaikan oleh Pendeta yang memimpin ibadah.  Terutama dalam kaitanya dengan  kinerja kedepan sesuai dengan tema Natal tahun ini.

   “Di hari Hari Natal ini sesuai dengan tema, Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi. Semoga kita pegawai BPKAD  dapat merenungi apa yang sudah disampaikan oleh pendeta, sehingga kinerja-kinerja kita di tahun baru 2024, tentunya  dapat meningkatkan kinerja kita di tahun yang akan datang,” pungkasnya. (roy/tri)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari Cenderawasihpos.jawapos.com 

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version