Site icon Cenderawasih Pos

Momen Rotasi Pasukan Juergen Klopp dan Ingin Pastikan Poin Sempurna

Akun instagram resmi Liverpool (@liverpoolfc), Mohamed Salah penyerang andalan Liverpool

Liverpool melanjutkan paradenya di Liga Europa pada Jumat (27/10) menghadapi Toulouse.

Pada dua laga sebelumnya Liverpool berhasil dan berada di puncak klasemen grup E dengan 6 poin. Liverpool telah diprediksi masih terlalu perkasa di Grup E.

Momen pertandingan ketiga Liga Europa menghadapi wakil Prancis ini akan menjadi momen rotasi bagi pasukan Juergen Klopp.

“Kami ingin memenangkan pertandingan sepak bola, itu akan membawa kami meraih 9 poin dan menjaga jarak dengan Toulouse dengan 4 poin, kami akan melakukan beberapa perubahan tetapi tidak terlalu banyak.”

“Kami harus siap menghadapi kompetisi – dan kami harus bisa bertahan lama di dalamnya. Besok malam akan menjadi laga besar!” Ujar Juergen Klopp dalam konferensi pers sebelum laga.

Ini menjadi kesempatan bagi Wataru Endo untuk memantapkan adaptasinya bersama The Anfield Gank.

Selain nama Endo terdapat juga Elliot dan Gomez yang kemungkinan besar akan bermain. Nama lainnya adalah Curtis Jones siap tampil setelah menjalani skorsing di Liga Inggris.

Pemain muda berusia 19 tahun, Luke Chambers berpotensi debut dalam laga ini.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri berpeluang tampil setelah cedera yang dialami Robertson.

Selain Chambers terdapat Trey Nyoni dan Callum Scanlon yang ikut latihan bersama skuad utama dalam persiapan menghadapi Toulouse.

Liverpool mendapatkan kabar baik dengan kembali Cody Gakpo yang dikabarkan siap tampil.

Sementara Toulouse adalah lawan yang terberat bagi Liverpool di grup E.

Wakil Prancis itu menduduki posisi kedua dengan 4 poin, terpaut dua poin dengan Liverpool yang berada di peringkat pertama.

Bermain di Anfield, Liverpool mencanangkan tiga poin dan ingin mengunci sesegera mungkin satu tempat di babak selanjutnya Liga Europa. (*)

Sumber: Liverpool         |     Jawapos

Exit mobile version