Site icon Cenderawasih Pos

Pemkab Yahukimo Gelar  HUT Ke-21 Yahukimo  dan Natal Bersama

Suasana Perayaan Hari Ulang Tahun ke-21 Yahukimo dan Nata bersama pemerintah, TNI/Polri, Gereja dan Masyarakat di H alaman Kantor Bupati Yahukimo, Senin (11/12).(Foto/ Humas for Cepos)

DEKAI-Pemerintah Kabupaten Yahukimo menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Yahukimo Ke-21 dan Natal Bersama Pemerintah, TNI/Polri, Gereja, dan Masyarakat di  Halaman Kantor Bupati Pada Senin(11/12).

  Perayaan Natal Bersama Dan HUT Yahukimo tahun 2023,  di bawah sorotan tema “Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi”. Dan Sub Thema Semoga  Pemerintah, TNI/Polri dan Masyarakat Hidup Saling Berdampingan dan Memuliakan Tuhan Melalui Panggilan Untuk Bekerja Dan Terus Berkarya Demi Terwujudnya Yahukimo Yang Damai dan Sejahtera.

  Turut Hadir Dalam Perayaan HUT Dan Natal Bersama Bupati Yahukimo, Wakil Bupati, Asisten I Sekda Provinsi Papua Pegunungan, Ketua PGGY, Presiden GIDI, Kapolres Yahukimo, Kasdim Kodim 1715 Yahukimo, Ketua PKK, Ketua GOW, Dan Forkopimda, para undangan, dan seluruh masyarakat Yahukimo.

   Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli dalam sambutanya menyampaikan dengan bertambahnya usia Kabupaten Yahukimo Ke-21 tahun, masyarakat Yahukimo menjadi diri sendiri dan menjaga Yahukimo dengan baik. Sebab, menurutnya Yahukimo merupakan Rumah Bersama.

  “Kita harus jadi diri kita sendiri, jangan jadi orang lain. Jaga Yahukimo dengan baik, semua asset kita jaga sama-sama, kebersihan kota harus kita jaga bersama-sama,” ungkapnya.

  Selain itu, Didimus mengajak para  pelaku usaha untuk membangun perekonomian di Yahukimo dengan baik agar visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Yahukimo Mandiri dapat terwujud.

   Bupati Didimus juga mengatakan, dengan perayaan Natal Bersama ini selaku pimpinan Ia berharap untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersana agar Natal  Tahun 2023 dapat berjalan dengan baik.

  Bupati Didimus mengatakan, kepemimpinannya bersama Wakil Bupati telah memasuki dua setengah tahun. Dan dalam masa kepemimpinan tersebut Visi Misi Yahukimo Sehat, Yahukimo Cerdas telah menemukan arah dan tinggal melanjutkan periode berikutnya.

  “Periode berikutnya saya dan wakil bupati akan berbicara ekonomi secara umum, supaya Orang Yahukimo berdiri di atas kaki sendiri,” Pungkasnya.

  Bupati Yahukimo menambahkan, sesuai dengan Regulasi Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah akan dilakukan   September Tahun 2024 mendatang. Sehingga, selaku Pimpinan Daerah mengajak untuk menjalankan Pesta Demokrasi dengan damai dan sejahtera.

  Sementara Itu, Ketua Panitia HUT Yahukimo Dan Natal Bersama Bongga Sumule Menyampaikan Terimakasih Atas Kerja Sama Sehingga Perayaan HUT Dan Natal Bersama Bisa Terlaksana Dengan Baik. Dalam Kesempatan Tersebut Bupati Yahukimo Juga Melakukan Launching Beras Sumohai Yang Diproduksi Oleh Dinas Pertanian Dan Perikanan Kabupaten Yahukimo.(*/tri)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari Cenderawasihpos.jawapos.com 

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version